Senin, 14 Desember 2020

10 SEPEDA MOTOR PALING IRIT DAN MURAH DI INDONESIA REKOMENDED TAHUN 2020

10 SEPEDA MOTOR PALING IRIT DI INDONESIA

Motor paling irit – Setiap tahun pabrikan sepeda motor mengeluarkan sepeda motor terbaru dengan inovasinya baik dari segi mesin ataupun tampilannya. Indonesia merupakan salah satu negara sebagai target pasar sepeda motor. Terlihat setiap pabrikan mengeluarkan sepeda motor baru jumlah pesanan di indonesia meningkat karena budaya orang indonesia yang ingin selalu tampil baru.

Kita sebagai penikmat sepeda motor yang sehari-hari kesana-kesini mengendarai sepeda motor tentunya selain ingin memiliki sepeda motor yang performanya bagus, nyaman tentu saja irit bahan bakar. Nah untuk kalian yang sedang mencari rekomendasi sepeda motor yang irit dan murah. Berikut kami akan bagikan 10 sepeda motor paling irit dan murah di indonesia 2020.

1. Honda Blade 125 FI

honda blade 125 fi motor paling irit

Untuk sepeda motor paling irit pertama yang dapat kami rangkum yaitu jatuh kepada Honda Blade 125 FI. Pada sepeda motor keluaran pabrikan Honda ini mampu menempuh jarak 49,6 km dalam 1 liter bahan bakar. Dengan keiritannya tersebut jika bahan bakar diisi full tank maka akan sangat memungkinkan sepeda motor tersebut menembuh ratusan km. Sepeda motor honda blade 125 FI ini cocok bagi kalian yang suka dengan motor tipe bebek namuningin tampil keren.

2. All New Honda Scoopy

all new honda scoopy motor paling nyaman

Untuk yang kedua motor paling irit jatuh pada All new honda scoopy, motor ini dapat menempuh jarak 59 km dalam 1 liter bahan bakar. Motor ini sangat rekomended bagi kalian yang sebagai mahasiswi di mana butuh kendaraan utnuk pulang pergi ke kampus karena tampilan yang terndy dan performa motor yang powerfull. Motor ini memiliki mesin dengan kapasitas 110 cc, berpindingin udara dan dilengkapi dengan teknologi esp yang dapat mengeluarkan tenaga yang maksimal. Motor ini termasuk motor matic paling irit 2020.

3. Honda Vario 150 Esp

honda vario 150 esp motor paling nyaman

Motor paling irit ketiga kami rekomendasikan pada Honda Vario 150 Esp, Dengan mesin berkapasitas 150 cc motor ini terbilang sangat irit bahan bakar. Motor ini dapat menempuh jarak 48 km dalam 1 liter bahan bakar bensin. Motor ini dilengkapi dengan teknologi combi brake system, Idling Stop System, dan AGC Starter.

4. Honda Supra X 125

honda supra x 125 motor paling irit sepanjang masa

Seperti embahnya motor supra selalu memiliki ciri sangat irit bahan bakarnya. Pada motor paling irit keempat jatuh pada motor Honda Supra X 125, Walaupun memiliki kapasitas 125 cc namun motor ini sangat irit karena dapat menempuh jarak 57,2 km dalam 1 liter bakar bakar bensin. Pada motor Honda Supra X 125 dilengkapi dengan fitur disk brake pada roda depan dan belakang. Motor ini layak mendapat predikat rajanya motor bebek teririt.

5. Yamaha NMAX

motor yamaha nmax motor paling nyaman

Motor yamaha yang satu ini merupakan motor jenis matic yang tampilannya sanagt bongsor. Mungkin kalian mengira motor ini sangat boros, namun nyatanya motor Yamaha NMAX ini merupakan salah satu motor matic yang sanagt irit bayangkan motor ini bisa menempuh 48 km dalam 1 liter bahan bakar bensin. Walaupun motor ini memiliki kapasitasi mesin 155 cc namun dengan adanya teknologi blue core dan (Variable Valve Actuation) dapat menjadikan motor ini sanagt irit. Kami sanagt merekondasikan kalian yang ingin motor matic yang tampilan keren namuningin tetap irit bahan bakar inilah motor Yamaha NMAX. Motor ini termasuk motor paling nyaman untuk berkendara.

6. Yamaha All New Byson FI

all new yamaha byson fi motor paling tangguh

Mungkin anda mengira motor yamaha byson merupakan salah satu motor yang boros bahan bakar namun untuk Yamaha All New Byson FI ini merupakan salah satu motor yang irit bahan bakar, bayangkan motor ini dapat menempuh jarak 44,6 km dalam 1 liter bahan bakar bensin. Motor ini bisa irit karena sudah dilengkapi dengan teknologi pembakaran fuel injection. Bagi kalian yang ingin motor tipe sport dengan tampilan gahar dan tentunya ingin irit bahan bakar motor Yamaha All New Byson FI sanagat kami rekomendasikan. 

7. New Honda Supra X 125 FI

new honda supra x 125 fi motor bebek karburator paling irit

Dari kemunculan pertama motor keluaran pabrikan Honda ini seri Honda Supra sudah sangat memiliki ciri motor yang sangat irit. Untuk motor New Honda Supra X 125 FI ini sangat direkomendasikan sebagai motor bebek yang irit karena dapat menempuh jarak 51 km dalam 1 liter bahan bakar bensin. Untuk kalian yang mencari motor bebek yang trendy dan dengan performa dapur pacu yang oke serta irit bahan bakar motor satu ini kami rekomendasikan. Motor ini termasuk sepeda motor paling bandel di kelasnya. 

8. Honda Revo

honda revo motor bebek karburator paling irit

Motor keluaran pabrikan honda dikenal di indonesia dengan motor yang sangat irit bahan bakar. Satu lagi motor irit keluaran pabrikan Honda yaitu Honda Revo karena dapat menempuh jarak 62,20 km dalam 1 liter bahan bakar.  Motor ini adalah motor karbu paling irit. Motor bebek karburator paling irit ini kami rekomendasikan untuk kalian yang ingin memiliki motor bebek yang irit motor honda revo. Motor ini bisa dibilang motor paling irit sepanjang masa.

9. Yamaha New Fino 125 Blue Core

yamaha new fino blue core motor matic paling irit 2020

Motor keluaran pabrikan Yamaha yang irit bahan bakar salah satunya yaitu Yamaha New Fino 125 Blue Core. Motor ini dibekali dengan teknologi blue core sehingga konsumsi bahan bakarnya irit. Motor ini dapat menempuh jarak 47,6 km dalam 1 liter bahan bakar. Untuk kalain yang ingin motor matic yang tampilannya modis juga irit bahan bakar kami rekomdasikan motor Yamaha New Fino 125 Blue Core.

10. Suzuki Shooter

suzuki shooter motor bebek karburator paling irit

Motor satu ini merupakan motor dari pabrikan Suzuki yang terkenal irit dalam konsumsi bahan bakar. Bagi kalian yang ingin mempunyai kendaraan yang tidak mainstreem dan ingin irit bahan bakar kami rekomendasikan motor Suzuki Shooter yang satu ini.

Demikian yang dapat kami rekomendasikan mengenai 10 sepeda motor yang irit dan murah di Indonesia. Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk kalian semua.  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel